Flareget - Internet Download Manager Versi Linux

Posted by

FlareGet - Internet Download Manager Versi Linux,
Tak bisa di pungkiri lagi, aktivitas download sudah mendarah daging buat para netters, tak hanya windows saja yang mempunyai IDM sebagai download manager andalan, di Linux pun juga punya download manager, dan banyak juga macam nya, namun download manager yang satu ini mempunyai fitur mirip IDM versi windows, bisa dibilang Mirip tapi Tak Sama.
FlareGet namnya, jika IDM versi windows di dapat dengan berbayar, tapi tidak yang ini, kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun,walaupun ini bukan open source.
Layaknya IDM versi windows, FlareGet juga mampu mengintegrasi browser yang kita gunakan,
sehingga saat kita menekan tombol download, maka flareGot akan bekerja layaknya IDM yang menjemput file download nya, dan cukup menekan tombol "Start Download". Untuk lebih jelasnya , berikut adalah fitur yang dimiliki oleh FlareGet.

Dynamic File Segmentation:
Ini menggunakan algoritma segmentasi file dinamis yang kuat untuk mempercepat download. Ini mendukung hingga 16 segmen per download.

HTTP-Pipelining:

Selain segmentasi file dinamis, setiap segmen lebih dipercepat hingga enam kali.
 
Auto Segmentation:
Bila satu segmen berakhir, dimulai segmen lain untuk membantu mengakhiri segmen lain lebih cepat.

Enhanced Browser Integration:

Ini terintegrasi dengan semua browser untuk menggantikan default download manajer mereka sehingga mempu memulai download dengan sendirinya.

Support multi-protokol:

Mendukung HTTP, HTTPS dan FTP protokol agar kita leluasa men-download file dari internet. Ini juga mendukung Metalinks.

Inteleigent File Management:

Ini menggunakan sistem manajemen file cerdas untuk secara otomatis mengkategorikan file yang kita download berdasarkan ekstensi dari file tersebut (layaknya dalam IDM windows). Semua file download dikelompokkan dalam folder yang berbeda sesuai kategori/ extensi file yang kita download.

Speed Limits:

kita juga dapat membatasi kecepatan download untuk mencegah penggunaan bandwidth yang berlebihan.

Resume Report:

kita juga dapat menghentikan sementar download dan melanjutkannya dilain waktu, sehingga kita tidak perlu mulai dari awal lagi. Ini juga secara otomatis mengulang, ketika segmen atau download gagal. Saat ini tidak ada dukungan melanjutkan untuk download FTP.

Add or Remove segments:

Dengan ini kita dapat menambahkan atau menghapus segmen men-download secara dinamis tanpa mengganggu download.

Clipboard Monitoring:

Tidak perlu copy paste link download, cukup dengan copy link saja, maka FlareGet akan mendeteksi link tersebut dengan sendirinya.

Limits download:

Anda dapat membatasi jumlah download simultan, ketika salah satu ujung download, yang lain dimulai secara otomatis.

Flash video download:

Satu klik flash video download dari sebagian besar situs yang didukung untuk semua browser.

Smart Scheduler:

Kita juga dapat dengan mudah menjadwalkan flareGet untuk men-download file secara otomatis. Hal ini memungkinkan bagi kita untuk memulai dan menghentikan download file pada waktu yang ditetapkan.

Batch Downloads:
Kita hanya dapat mengimpor url dari sebuah file teks (setiap link dalam baris terpisah) atau file html dan men-download mereka semua.

Support multi language:

flareGet sedang diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, sayangnya belum tersedia bahasa indonesia untuk saat ini, flareGet baru mendukung bahasa Inggris, Arab, Persia, Italia, Cina (Modern), Perancis, Ceko, Bengali, Spanyol, Portugis Brasil, Rusia, Polski, Turki dan Jerman.

Nah, di atas adalah fitur yang di sediakan oleh si flareGet ini, mirip bukan dengan Internet Download Managernya windows?
untuk tutorial pemasangan dan pemakaian bisa dibaca melalui Link berikut dibawah ini:

KLIK DISINI UNTUK MEMBACA CARA PENGGUNAANYA


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:31 PM

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.