Download Netframework v4.0.30319.1 and Repair tool

Posted by









Assalamualaikum,
Pada Blogging kali ini saya akan share, satu file yang ga kalah penting untuk komputer kita, yakni Microsoft NetFramework versi 4.0.30319.1,
apa itu fungsinya?

.NET Framework (dibaca dotNET Framework) atau sering dibaca dotNET merupakan aplikasi tambahan untuk menjalankan aplikasi yang dibuat menggunakan tekonologi .NET, contohnya aplikasi yang dibuat menggunakan vb.net, asp.net dst. Jadi jika seseorang membuat aplikasi menggunakan visual studio .net, dan hasilnya kemudian dibuat kedalam bentuk file berekstensi .exe. Maka untuk menjalankan file .exe yang dibuat itu syaratnya adalah komputer sobat harus sudah terinstall .NET framework.
Aplikasi ini tidak perlu membukanya jika sobat ingin menjalankannya, karena NET Framwork ini sudah otomatis berjalan, tanpa ada logo/icon nya.

Diatas adalah penjelasan singkat mengenai .NET Framework, untuk mengenal lebih jauh seputar .NET Framwork, sobat blogringan bisa baca di sini:

http://id.wikipedia.org/wiki/.NET_Framework

berbekal dari pengalaman pertama kali menggunakan komputer setelah di lakukan install ulang windows,
pada saat itu saya ingin menjalankan suatu aplikasi sederhana dari visual basic,
tetapi komputer malah meminta di install kan microsoft netframework v4.0.30319.1, kebetulan juga waktu itu pengen nginstall office 2010,
eh ternyata juga kaga bisa,
setelah browsing di situsnya microsoft,
ane di saranin nginstall Netframework v4.0.30319.1,
proses install ternyata tidak sukses berjalan,
akhirnya browsing lagi,
nemu deh, repair tool buat nginstall ini framework v4.0 ini.
langsung saja buat yang butuh ini netframework, saya serta'in juga repair tool nya, andai nanti ga bisa di install net.framework v4.0 nya.
file ini bebas dari virus atau malware,
untuk penggunaanya, install dulu NetFramework repair tool nya, jika netframework nya tidak bisa langsung install,
monggo di download,


Untuk Mendownload Di BlogRingan, Baca Cara Efektif Download dengan kecepatan Maximum Di BlogRingan.
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD YANG ONLINE
Netframework v4.0.30319.1 and Repair tool

KLIK DISINI UNTUK BACA .NET FRAMEWORK YANG OFFLINE
Netframework v4.0.30319.1

KLIK DISINI UNTUK BACA NET FRAMEWORK DETECTOR
Download akan berjalan otomatis setelah Loading berhenti.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:20 PM

17 comments:

  1. Maaf gan, kok file downloadnya ke delete?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan, akun mediafire saya dihapus admin mediafire, jadi file nya hilang semua, nanti saya uploadkan lagi,
      makasih sudah komentar gan.

      Delete
  2. Maaf gan, akun mediafire saya dihapus admin mediafire, jadi file nya hilang semua, nanti saya uploadkan lagi,
    makasih sudah komentar gan.

    ReplyDelete
  3. Link Sudah di perbaiki.
    Silahkan mulai mendownload.

    ReplyDelete
  4. coba download pake ini http://www.filehippo.com/download_dotnet_framework_4/download/28eca61aa850348bc076d3c7f7926a3d/

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. aman2 saja kok,
      tidak ada pemalsuan pada komponen net framework.. :)

      Delete
    2. pass nya apa.?

      Delete
  6. You ought to always seek experienced as well as expert provider that are the appropriate people to be relied on for promoting your organization or items. buy real usa facebook likes

    ReplyDelete
  7. Absolutely nothing is complimentary on earth, but insure that you Buy facebook reviews just from reliable sources for good acceptance on the net. buy facebook ratings

    ReplyDelete
  8. No more longing to become widely known at this time. Buy Facebook Followers as a strategy to acquire status and authority on the internet in a shorter span. buy facebook followers

    ReplyDelete

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.