Friday, April 26, 2013

Download Revo Uninstall Pro 3.0.5 Full Version

Untuk Mendownload Di BlogRingan, Baca Cara Efektif Download dengan kecepatan Maximum Di BlogRingan.

Description:
Revo Uninstaller Pro dapat membantu sobat untuk menghapus software atau menghapus program yang tidak diinginkan yang terinstal pada komputer sobat, bahkan jika sobat memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus aplikasi dari fitur "Windows Add or Remove Programs".
Revo Uninstaller Pro adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet "Windows Add or Remove Programs"!


Dengan metode Fast algoritma, Revo Uninstaller Pro dapat menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall aplikasi. Setelah menjalankan program reguler uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak diperlukan, folder dan key registry yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Bahkan jika Anda memiliki broken installation, Revo Uninstaller Pro scan untuk data aplikasi pada hard disk drive dan dalam Windows registry dan menampilkan semua file yang ditemukan dalam folder dan key registry sehingga Anda dapat menghapusnya.

Dengan "Hunter mode" nya, Revo Uninstaller Pro menawarkan beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tapi efektif dan kuat untuk meng-uninstall perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola Software yang diinstal dan / atau program perangkat lunak yang sedang berjalan.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Forced Uninstall. Fitur ini memungkinkan bagi sobat untuk menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus, instalasi tidak lengkap dan uninstallations program! Tidak masalah jika program yang ingin sobat hapus tidak tercantum dalam Revo Uninstaller Pro atau di Windows Add / Remove Programs Control Panel maka solusinya adalah menggunakan menu Uninstall Forced, yakni mencari program yang ingin dihapus lalu menginstallnya secara paksa.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur lain yang memungkinkan pemantauan instalasi program dan mendeteksi perubahan sistem selama instalasi tersebut. Proses ini dilakukan secara real time - secara bersamaan! Fitur ini juga sangat kuat karena oleh perubahan sistem pemantauan selama instalasi kita menghilangkan semua algoritma scanning ketika kita perlu untuk meng-uninstall program tersebut.
Berikut ini adalah daftar peralatan dan utilities yang termasuk didalam "Revo Uninstaller Pro 3.0.5":

Auto Start Manager:
mengatur, menyalakan atau menghentikan program-program yang berjalan secara otomatis pada saat startup Windows, sehingga akan mempercepat proses loading saat komputer di nyalakan!

Windows Tools Manager:
berguna dan sangat bermanfaat yang dibundel dalam setiap versi Windows; mudah menemukan system yang berguna pada opsi pilihan!

Junk File Cleaner:
Mencari dan menghapus file yang tidak perlu dari komputer sobat.

Browsers History Cleaner
Menghapus riwayat web browser, visited pages history dan temporary file internet didalam Internet Explorer, Netscape dan Opera web browser membebaskan banyak ruang disk dengan menghapus temporary internet file seperti video yang disimpan sementara, file flash sementara, gambar sementara, dll !

Office History Cleaner
meng-Hapus history file yang paling terakhir digunakan dalam MS Office; menghapus daftar pembukaan Office dengan menghapus daftar terakhir saat membuka dokumen MS Office!

Windows History Cleaner
meng-Hapus history file yang baru dibuka, menghapus file-file sementara, menghapus trek penggunaan dan item history lainnya yang disimpan oleh Windows; menghapus trek tersimpan oleh Windows untuk banyak operasi!

Unrecoverable Delete Tool
Menghapus file dan folder selamanya; perlu diingat, sobat tidak akan bisa memulihkan file dan folder setelah sobat menghapusnya.

Evidence Remover:
Memastikan file telah dihapus, folder dan data lainnya; sehingga aman dalam menghapus data sobat.

Kompatibel dengan: Windows XP, 2003, Vista dan Win7 (32/64-bit)

Aplikasi ini menjadi pilihan admin blogringan dalam menghapus program yang terinstall di komputer karena dapat menghapus bersih file sampah yang  ditinggalkan oleh aplikasi sampai bersih, sehingga menambah kapasitasi harddisk dan mempercepat kinerja komputer. Untuk mendownloadnya WAJIB baca teks dibawah berikut.
Untuk Mendownload Di BlogRingan, Baca Cara Efektif Download dengan kecepatan Maximum Di BlogRingan.

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD
[Revo Uninstall Pro 3.0.5 Full Version]

Password: blogringan
Download akan berjalan otomatis setelah Loading berhenti.

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon