Thursday, April 11, 2013

Download Firefox Ultimate Optimizer



 Download Firefox Ultimate Optimizer

Description:
Salah satu ketidaknyamanan yang banyak orang temukan adalah ketika menginstal Mozilla Firefox untuk menikmati keuntungan justru yang ada hanya penggunaan dari memori yang berlebihan . 

Namun, tak perlu khawatir, masalah ini tampaknya telah teratasi mulaio sekarang
Firefox Ultimate Optimizer adalah sebuah aplikasi Windows gratis yang mengurangi penggunaan memori yang berlebihan ketika sobat menjalankan Firefox, membuat navigasi terasa lebih nyaman.

Setelah Aplikasi ini sobat instal, maka akan memunculkan ikon kecil di task bar yang bertugas untuk menduduki memori dari Firefox yang tidak sedang digunakan.

Peningkatan tersebut tidak hanya akan terlihat dalam cara Firefox bekerja, tetapi peningkatan aplikasi lain di dalam sistem juga akan terlihat, karena memori bebas pada PC sobat.

Dan tak hanya itu, Firefox Ultimate Optimizer juga menawarkan sebagai aplikasi tambahan yang efisien serta mudah digunakan.


KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD | Mediafire
Firefox Ultimate Optimizer

Password: blogringan

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon