Wednesday, April 10, 2013

Download TeamViewer v8.0.17396 Full Version


Free Download TeamViewer v8.0.17396 Enterprise Final Full version,Serial keys,Activator,crack,cracked,path.

Description
TeamViewer Manager merupakan software remote control komputer pilihan yang menyimpan rincian detail partner sobat dalam database yang juga dapat dibagi melalui jaringan dengan pendukung lainnya. Juga termasuk fungsi logging dan report yang canggih untuk koneksi sobat.

Remote Control without Installation:
Dengan TeamViewer, sobat dapat dengan jarak jauh mengontrol komputer di mana saja melalui koneksi Internet. Tidak memerlukan instalasi, cukup dengan menjalankan aplikasi di kedua komputer yang bersangkutan dan terhubung tanpa melalui firewall yang ketat.

Remote Presentation of Products, Solutions and Services
Modus TeamViewer kedua memungkinkan sobat untuk memperlihatkan tampilan desktop sobat untuk mitra. salah satu bentuknya yaitu untuk menampilkan demo sobat, produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik.

File transfer:
TeamViewer menghadirkan tools transfer file yang terintegrasi sehingga memungkinkan sobat untuk menyalin file dan folder dari komputer sobat ke komputer mitra dan tidak perlu melalui firewall yang ketat.

Works behind Firewalls:
Kesulitan utama dalam menggunakan software remote control adalah firewall dan port yang akan diblokir, serta NAT routing untuk alamat IP lokal.
Jika sobat menggunakan TeamViewer sobat tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke partner sobat.

Highest Security Standard:
TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. TeamViewer versi komersial memiliki fitur yang aman saluran data dengan pertukaran kunci dan pengkodean sesi RC4, standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL.

No Installation Required:
Untuk menginstal TeamViewer tidak perlu menggunakan akses hak administrator. Cukup dengan double klik dan jalankan lah

High Performance:
Dioptimalkan untuk koneksi melalui Internet, TeamViewer dapat mendukung semua koneksi internet aktif.

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD | Mediafire
TeamViewer v8.0.17396

Password: BlogRingan.blogspot.com

3 comments

sorry gan kurang teliti ternyata dah ada paswordnya :D

ternyata saya juga kurang teliti, belum mencantumkan passwordnya di blog,
hehe
terima kasih sudah berkomentar gan.
:D

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon