Friday, April 12, 2013

Download USB Disk Scurity v.6.2 Full




Assalamualaikum,
Apa sobat sering share file lewat Flashdisk?
jangan asal ngirim, antisipasi sebelum terinfeksi virus dalam flashdisk dengan USB Disk Scurity yang akan saya bagikan ini.
USB Disk Security memberikan perlindungan 100% terhadap setiap ancaman yang akan masuk ke USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah perangkat lunak antivirus terbaik untuk secara permanen melindungi komputer offline tanpa perlu campur tangan untuk update, tetapi perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database secara teratur, tetapi mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer dalam keadaan offline. 
jadi USB Disk Scurity ini merupakan solusi ringan dan mudah untuk digunakan.
dan pastinya sob, 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak serta tidak memperlambat kinerja komputer sobat sama sekali nih. aslinya sih USB Disk Scurity ini harusnya berbayar, tapi dalam BlogRingan semua software yang di share pasti sudah full version
Berikut adalah fitur nya:

  • Perlindungan 100% untuk USB drive terhadap Program-program berbahaya
  • Solusi terbaik untuk melindungi komputer dalam keadaan offline
  • Software antivirus terkecil dan tercepat di dunia
  • 100% compatibel dengan semua perangkat lunak
  • Cara penggunaan yang mudah

[USB Disk Scurity v.6.2 Full Serial]

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon