Monday, February 11, 2013

Download Speaking Notepad Full













Assalamualaikum,

shate lagi, software full version,
Speaking Notepad, ini adalah sebuah aplikasi text editor yang mampu mengeluarkan suara dimana ketika pengguna menuliskan text nya kedalam aplikasi ini,
aplikasi ini dapat membaca file TXT, RTF, DOC, HTML, PDF documents, catatan, email dan lain sebagainya,
dengan aplikasi ini sobat bisa sesekali mengistirahatkan mata untuk sejenak,
Program ini akan membaca teks dengan SAPI4 dan SAPI5-compliant suara dengan kualitas tinggi, kecepatan dan pitches yang berbeda, membaca isi clipboard, teks catatan ke format WAV, MP3 atau file WMA dan bahkan membaca setiap kata atau kalimat yang Anda ketik. itu artinya sobat dapat mengontrol ketikkan sobat, dengan tanpa melihat terus menerus pada monitor sobat. Speaking Notepad dirancang bagi mereka yang menghargai komoditas cepat dalam setiap pekerjaan yang telah dikombinasikan dengan user interface dan kemampuan yang cukup menarik dan pasti akan memanjakan mata untuk sejenak istirahat menatap tajamnya cahaya monitor. silahkan link download ada di bawah, serial sudah saya jadikan satu di dalamnya.

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD
[Speaking Notepad Full]

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon