Saturday, February 16, 2013

Download Revo Uninstaller 3.0.1 Full

Assalamualaikum,
2 hari sudah libur postingannya,
menanggapi permintaan temen yang request Revo Uninstaller,
saya sempatkan buat menuhin permintaannya dia,
Revo uninstaller adalah software uninstall program dalam komputer, yang pastinya berbeda dengan uninstaller bawaan asli windows,
yang membuat software ini beda adalah, software ini mampu menghapus hingga file-file sampah serta registry aplikasi yang di uninstall tersebut,
sehingga di pastikan tidak ada lagi file-file yang tidak berguna dari aplikasi yang kita uninstall/hapus tersebut.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yakni ia bisa menguninstall paksa aplikasi yang dalam paket nya tidak terdapat fitur uninstall. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program! Jadi begini,sobat ingin menghapus aplikasi, tetapi nama aplikasi tersebut tidak muncul dalam daftar Windows Add / Remove Programs yang terdapat di control panel maupun Revo uninstaller pro ini, so tidak menjadi masalah karena fitur Uninstall Paksa memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mencari sendiri program yang bersangkutan tersebut.
Hal ini juga sangat berguna ketika instalasi rusak dan tidak dapat melanjutkan lebih lanjut. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika sobat harus menghapus program yang diinstal sebagian, sebagian uninstall program, dan program tidak terdaftar dalam Add / Remove Programs bawaan windows.

yap, sampai sini dulu, satu lagi, versi terbaru ini juga sudah compatible dengan windows 8.
monggo langsund di unduh saja, untuk crack nya yang 32 sama 64bit sudah saya jadikan satu di dalamnya.


[Revo Uninstaller 3.0.1 + Crack 32&64]

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon