Thursday, February 21, 2013

Download McAfee VirusScan Enterprise v8.8 Patch 3-DVT


McAfee VirusScan Enterprise menggabungkan anti-virus anti-spyware, firewall, dan teknologi pencegahan intrusi untuk mengehentikan dan menghapus perangkat lunak berbahaya ini juga memperluas cakupan terhadap risiko keamanan baru dan mengurangi biaya.

Dengan VirusScan Enterprise , Anda mendapatkan:

Maksimum pertahanan terhadap malware Perlindungan sistem Anda dan file anda dari virus, spyware, Trojans ,worm, dan risiko ancaman lainnya. Mendeteksi dan membersihkan malware, dan memungkinkan Anda dengan mudah mengkonfigurasi kebijakan untuk mengelola item yang telah dikarantina

Perlindungan proaktif dari serangan Real-time scanning memastikan semua sistem Anda, termasuk lokasi terpencil, dilindungi dari ancaman yang paling sering muncul saat ini. VirusScan Enterprise juga kebal terhadap buffer-overflow exploit yang mengincar kerentanan sistem dalam aplikasi Microsoft

Mudah, manajemen terpusat dalam The ePolicy McAfee Orchestrator (EPO) platform adalah konsol manajemen terpusat untuk menyebarkan kebijakan, peringatan keamanan mengelola, dan laporan otomatis untuk selalu memperhatikan users.

Dampak yang rendah pada kinerja Baru untuk 2011, VirusScan Enterprise telah dirancang ulang untuk kinerja dari startup untuk on-demand dan on-access tes Independen pemindaian menunjukkan kinerja industri terkemuka dari dua sampai empat kali lebih cepat dari biasanya

Meningkatkan keamanan didukung oleh McAfee Threat Intelligence McAfee Global Threat Intelligence global GTI) adalah berbasis cloud komprehensif yang menjadi ancaman intelijen. Sudah terintegrasi ke dalam produk keamanan McAfee, ia bekerja secara real time, 24 jam sehari, untuk melindungi pelanggan terhadap ancaman cyber di semua file vektor, pesan web, dan jaringan.
McAfee GTI menawarkan ancaman luas korelasi data, data yang paling kuat dan integrasi produk yang paling lengkap dalam industri. McAfees GTI jaringan memungkinkan produk diaktifkan untuk mengevaluasi ancaman pada vektor beberapa real time, yang mengarah ke identifikasi cepat dari ancaman dan tingkat penangkapan yang lebih tinggi. VirusScan Enterprise menggunakan McAfee GTI layanan file reputasi untuk mengidentifikasi file yang mencurigakan sebelum mereka diidentifikasi sebagai pembawa muatan berbahaya.

Nah, sudah cukup deskripsinya, monggo langsung di download antivirus nya:

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD
[McAfee VirusScan Enterprise v8.8 Patch 3-DVT]

Password: BlogRingan.blogspot.com

1 comments

cara instalnya gimana tuh gan, ane kurang paham nginstalnya...

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon