Thursday, April 25, 2013

Download TuneUp Utilities 2013 v.13.0.3020.8 Full Keygen

Untuk Mendownload Di BlogRingan, Baca Cara Efektif Download dengan kecepatan Maximum Di BlogRingan.



Setelah tadi siang update TuneUp Utilities 2013 v.13.0.3020.7, malam nya saya update lagi TuneUp Utilities 2013 v.13.0.3020.8, cepet banget ya,
iyalah, namanya juga blogringan, ringan update nya, berat manfaatnya,
bagi pengguna si TuneUp, pasti sudah tahu denga kemampuan utility ini,
Dengan serangkaian fitur baru serta kuat, TuneUp Utilities 2013 sekarang memiliki senjata ampuh untuk melawan kekacauan data.

"TuneUp Disk Cleaner" merek terbaru yang di miliki TuneUp Utilities 2013 ini adalah salah satu pembersih PC yang paling komprehensif dan paling aman yang tersedia. tool ini mempunyai kecepatan yang sangat cepat dan serta mampu menyeluruh menghapus Program residu tak serta merta juga menghapus kekacauan data sehingga mampu memberikan udara untuk PC Anda agar dapat bernapas lega, berjalan lebih cepat sehingga dapat di andalkan.

"TuneUp Registry Cleaner" nya mampu membersihkan entri registry yang lebih baik dari versi sebelumnya, sedangkan "Cleaner TuneUp Shortcut" terus menerus ditingkatkan supaya tak ada yang bisa menandinginya dalam menghilangkan shortcut.
Ditambah, tool baru yakni "TuneUp Process Manager" yang nantinya akan membantu Anda mengidentifikasi semua sumber daya aplikasi mana saja yang akan menghambat kecepatan dan kinerja PC.

"TuneUp Cleaner Browser" mampu dengan cepat dan mudah melindungi privasi Anda dengan menghapus jejak yang ditinggalkan oleh Internet Explorer, Google Chrome, Opera, Safari, Firefox, dan browser lainnya, sementara ia juga mampu mengoptimalkan database browser.

"TuneUp Live Optimization" ditingkatkan agar dapat menyediakan suatu pelayanan dalam meningkatkan kinerja komputer yang bagus,
ketika Anda menjalankan satu program tetapi program tersebut justru memperlambat PC Anda alangkah baiknya Anda beralih ke mode "siaga", dengan bantuan TuneUp Program Deactivator.

Selain itu, "TuneUp Process Manager" membantu Anda mendeteksi sumber aplikasi lebih cepat. Yang mudah untuk memahami informasi tentang semua proses latar belakang menunjukkan dengan tepat apa yang berjalan pada PC Anda. Dan terakhir, namun tidak sedikit, fitur pembersihan baru meningkatkan "1-Click-Maintenance" Pemeliharaan dan Otomatis untuk tingkat yang sama sekali baru dalam optimasi PC.


Apa yang Baru di versi ini:

TuneUp Cleaner Disk yang Inovatif :
Apakah Program dan file sisa-sisa terakumulasi pada hard disk Anda? Disk Cleaner TuneUp fungsi baru disediakan untuk Anda dengan bantuan technology yang sangat ahli dalam membersihkan komputer Anda dari sisa-sisa sampah tak terpakai.

TuneUp Cleaner Browser yang menyeluruh :
TuneUp Cleaner Browser memungkinkan Anda untuk benar-benar membersihkan berbagai bidang browser Anda. Membersihkan jejak berbagai aktivitas browsing Anda, termasuk cookie cache, dan download.

TuneUp Registry Cleaner yang Lebih Powerfull:
Untuk pembersihan yang lebih menyeluruh, TuneUp Registry Cleaner baru dan lebih baik sekarang men-scan dan membersihkan bahkan lebih dari registry Windows.

Peningkatan  pada "TuneUp Cleaner Shortcut" :
TuneUp Cleaner Shortcut sekarang lebih dioptimalkan untuk menghapusbroken shortcut dan daftar riwayat program dari hard disk bahkan yang lebih efisien.

" The TuneUp Live Optimization" Bahkan Lebih Efektif :
· Optimasi TuneUp Live baru sekarang bahkan lebih cerdas berkat belajar dari users. Mendeteksi program yang sering memberatkan kinerja PC, sehingga memberi Anda pilihan untuk menonaktifkan mereka.

Support untuk windows 8
Bagi sobat pengguna win8, tuneup versi ini sudah bisa di gunakan.
Untuk Mendownload Di BlogRingan, Baca Cara Efektif Download dengan kecepatan Maximum Di BlogRingan.


KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD
[TuneUp Utilities 2013 v.13.0.3020.8 Full Keygen]


Password: blogringan

Download akan berjalan otomatis setelah Loading berhenti.

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon