Friday, December 14, 2012

Download Avira Free (Update Desember 2012)



Assalamualaikum...
pada postingan ke empat hari ini, saya ingin memberikan antivirus tapi yang free dari Avira,
mengapa saya berikan yang free? dengan alasan untuk menghindari adanya backlist dari sananya,
berbekal dari pengalaman, saya pernah menggunakan key avira yang beredar di internet, karena saya orang yang setiap hari bergumal dengan dunia internet, saya tak lupa untuk selalu melakukan update antivirus,
tapi, setelah lisensi yang saya download dari internet sudah mau habis, avira saya terkena backlist, saya lalu inisiatif nyari key lain, tapi tak satupun yang bisa di gunakan, saya pun memutuskan untuk nginstall ulang itu avira dan memasukkan lagi lisensi baru, ternyata salah dugaan, avira malah tidak bisa di pasang dan kalaupun bisa di install yang free, tetap tidak bisa di update.
nah lho, gimana coba jika seperti itu ceritanya,
untuk itu ini saya berikan saja yang free, tapi ini adalah versi free yang terbaru di bulan Desember 2012 ini, jadi jangan khawatir.
Walaupun free kita akan lebih tenang jika kita bisa update terus database virus nya,
sehingga keamanan komputer/laptop kita semakin terjamin.
monggo langsung saja sobat download.

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD

*Note: Untuk cara download di Adf.ly, tunggu timer dipojok kanan atas, lalu klik "SKIP AD" atau "Lewati".
Bagi pengguna ponsel, baca tutorial download di adf.ly via opera mini hp DISINI

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon