Thursday, February 21, 2013

Download Windows Android



Download Windows Android Free,
Windows Android adalah aplikasi yang berguna karena secara khusus dirancang untuk meniru semua fungsi Android dan menyediakan kepada sobat cara praktis untuk menikmati semua fitur dari OS android melalui komputer sobat.

Aplikasi ini menganut pada Android Ice Cream Sandwich (ICS), generasi android terbaru dari platform terkenal yang kini sedang marak dalam smartphone, tablet dan perangkat lainnya. 

Windows Android adalah cara sederhana untuk menjalankan sistem operasi Android pada Windows. Sobat akan mendapatkan keuntungan disertai pengalaman penuh,dan  lengkap dengan menggunakan aplikasi dan tak lupa juga terdapat settingan khusus selayaknya OS android.


Emulator ini memanfaatkan kinerja sumber daya yang tersedia untuk Windows, seperti akselerasi hardware dan kinerja codec media yang tinggi. Itu membuat Android 4.0.3 tersedia dan mampu berjalan pada Windows Vista dan di atasnya lagi (termasuk Windows 8).

Sebuah versi baru saat ini sedang dalam pengembangan dan harus menawarkan Android baru. Keuntungan dari WindowsAndroid adalah bahwa hal tersebut adalah termasuk pengalaman yang lengkap, tidak seperti solusi serupa lainnya yang dapat menjalankan aplikasi Android hanya pada Windows. Sobat dapat menginstal aplikasi sendiri jika sobat memiliki aplikasi dengan extensi APK, caranya yaitu cukup menempatkan file APK sobat tersebut ke dalam folder installasi Windows Android s , yakni di folder
"\ Data\App" .

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD
[Windows Android Free]

3 comments

eh lu tuh bego banget yak, downloadnya aja error masih aja di tulis, gak usah ngeBlog deh kalo gak bisa ! indonesia banget si luh !

mohon maaf sebelumnya, ini bukan unsur kesengajaan, akun mediafire saya di hapus oleh pihak mediafire, karena koneksi belum stabil jadi saya belum sempat merevisi kembali blog saya, mengupload ulang file2 besar, saya tahu blog anda lebih baik dari ini, sedangkan saya hanya newbie di dunia blog ini

Berkomentar lah dengan sopan, tidak menyinggung unsur SARA, Silahkan jika mau mencantumkan Link dan mohon untuk tidak mencantumkan Link yang mengarah ke website dengan konten dewasa.
Terima kasih sudah berkomentar.
EmoticonEmoticon